Bakti Sosial

Bakti sosial (baksos) selalu merupakan saat untuk berbagi berkat, rahmat dan sukacita.  Kami mengadakan baksos pada 19 Juli 2023 bertepatan dengan hari libur nasional:  Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah di Gedono, dibantu oleh Ibu Debby dkk dari Semarang.

Kami berbagi berkat, rahmat dan sukacita dengan anak-anak di sekitar pertapaan.  Ada sekitar 200-an anak yang ikut serta dalam permainan-permainan, dipandu oleh 70 orang panitia yang siap membantu kelancaran acara.  Anak-anak dibagi dalam 3 kelompok: PAUD – kelas 1 SD, kelas 2 – 4 SD, kelas 5 – 6 SD.  Pada saat mendaftar, mereka diberi vitamin dll.

Acara dimulai pk 8.00 dengan menyanyi bersama ‘Di sini senang, di sana senang’ dan membuat yel-yel.  Lalu setiap kelompok mengadakan permainan, salah satunya: estafet karet gelang memakai sedotan.

 

Walaupun panas matahari menyengat, tidak menyurutkan semangat anak-anak dan semua yang hadir.  Wajah-wajah ceria dan  serunya permainan yang dilakukan bersama-sama membawa kebahagiaan.  Acara berakhir dengan pemberian bingkisan pada pk 10.00.

Terima kasih kepada Ibu Debby dkk yang mau berbagi berkat.
Tuhan memberkati!